Robert Alberts Ungkap Faktor yang Membuat Jupe Mampu Tampil Apik Usai Cedera Panjang

Achmad Jufriyanto

Achmad Jufriyanto kembali tampil setelah absen kurang lebih selama lima bulan karena cedera. Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut mampu tampil solid di lini belakang Persib Bandung saat menghadapi Persipura Jayapura.

Jupe memilih untuk meninggalkan Kuala Lumpur FA setelah mengalami cedera. Sempat tidak memiliki klub, Jupe akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Persib Bandung meski masih dalam kondisi cedera. Judi Bola.

Setelah menjalani pemulihan, Jupe langsung dimainkan sejak menit awal pada pekan pertama Liga 1 2019. Berduet dengan Bojan Malisic di jantung pertahanan Persib, Jupe berhasil tampil impresif dan sukses membuat Maung Bandung menang dengan skor 3-0 atas Persipura Jayapura.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengapresiasi penampilan Jupe di lini pertahanan. Robert menilai pengalaman yang dimiliki Jupe membuat eks pemain Persita Tangerang itu mampu tampil apik meski sudah absen dalam waktu cukup lama.

“Dia main sangat baik di pertandingan pertama lalu. Banyak memberikan kontribusi penting sehingga bisa membantu kami dapat tiga poin,” kata Robert dilansir dari situs resmi Persib.

“Ini semua karena pengalaman dia yang sudah teruji di sepakbola. Saya pikir itu hal yang membuat dirinya cepat untuk kembali,” kata Robert.

Be the first to comment on "Robert Alberts Ungkap Faktor yang Membuat Jupe Mampu Tampil Apik Usai Cedera Panjang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*