Rotasi Persija Berbuah Kemenangan atas Tira Persikabo

Liga 1

Persija Jakarta melakukan rotasi pemain saat menjamu Tira Persikabo. Keputusan Edson Araujo Tavares ini berbuah manis untuk Macan Kemayoran.

Dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/11/2019), Persija memetik kemenangan 2-0 atas Laskar Padjajaran. Mereka menang berkat sumbangan gol dari Xandao dan Marko Simic di babak kedua.

Dalam laga kali ini, Tavares mengganti beberapa pemain dibandingkan saat melawan Persib Bandung. Tony Sucipto, Rahmad Hidayat dan Ryuji Utomo menjadi starter. Ibcbet Livescore.

Beberapa pemain yang tampil reguler untuk Persija seperti Riko Simanjuntak dan Sandi Sute tampil dari bangku cadangan.

Tavares mempunyai alasan kuat melakukan rotasi. Persija bermain dengan jeda empat hari dalam delapan hari ke depan. Setelah ini, tim Ibu Kota akan melawat ke markas Semen Padang pada 7 November. Persija lantas menjamu Borneo FC pada empat hari berselang.

“Pertandingan yang sangat menarik hari ini. Tira-Persikabo bukan tim lemah, serta kami mengubah 3-4 pemain di tim. Hal itu karena kami memiliki lebih dari empat laga selama kurang dari satu bulan ini,” kata Tavarez saat sesi jumpa media.

“Lusa kami akan berangkat ke Padang, selanjutnya tiga hari lagi ada pertandingan lainnya, serta tiga hari berikutnya main game kembali. Jadi sangat penting untuk pergantian pemain,” imbuh dia.

Be the first to comment on "Rotasi Persija Berbuah Kemenangan atas Tira Persikabo"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*