Rugani Not For Sale

Rugani

Daniele Rugani tak akan meninggalkan Juventus di bursa transfer Januari ini. Hal itu ditegaskan oleh agen si pemain, Davide Torchia. Ibcbet Online.

Rugani sudah dispekulasikan bakal meninggalkan Juve pada musim panas tahun lalu. Kabar itu semakin kencang setelah Bianconeri membawa pulang Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Premier League disebut-sebut akan menjadi petualangan barunya di dunia sepakbola. Chelsea dan Manchester United dua klub yang sudah dikait-kaitkan dengan Rugani.

Spekulasi Rugani terjawab. Torchia menegaskan bahwa kliennya bakal tetap di Juventus. Torchia juga menyebut bahwa bek 24 tahun itu tak pernah masuk daftar jual Juve.

“Rugani tidak pernah masuk daftar jual Juventus dan itu berarti dia telah melakukan sesuatu dengan benar,” kata agen Torchia kepada RMC Radio.

“Tanpa ragu dia akan bertahan di Juve pada Januari. Rugani adalah tipe pemain kuno, yang berkomitmen terhadap profesinya dan punya keinginan untuk meningkatkan diri,” sambungnya dikutip dari Football Italia.

“Rugani adalah pemain andal, pantas membela Juventus, yang memastikan dia selalu siap. Seorang pemain tidak bertahan di Juventus selama empat tahun kalau itu tidak pantas,” tegasnya.

Rugani baru bermain untuk Juventus sebanyak enam kali sepanjang musim ini. Satu di antaranya masuk sebagai pengganti saat bertandang ke markas Valencia.

Be the first to comment on "Rugani Not For Sale"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*