Rumor Transfer: Coutinho Tolak Arsenal

coutinho

Arsenal dikabarkan mencoba melobi Barcelona untuk Philippe Coutinho. Tapi si pemain tak tertarik pindah ke tim London tersebut.

Arsenal dikabarkan tertarik meminjam Coutinho dari Barcelona. Gelandang asal Brasil itu memang dilaporkan masuk daftar pemain untuk dilepas Barcelona.

Manajemen The Gunners disebut mengadakan pertemuan dengan Blaugrana saat kesebelasan mereka berhadapan di Joan Gamper Trophy, Minggu (4/8/2019). Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, Coutinho dicadangkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Namun Coutinho pribadi tak tergiur pindah ke Arsenal. Pemain 27 tahun itu memilih bertahan dan memperjuangkan tempatnya. Selain itu ia sempat mengaku sulit menerima pinangan tim Inggris selain Liverpool, yang dulu pernah diperkuatnya.

Sementara Arsenal masih berencana merekrut setidaknya dua pemain lagi setelah berhasil mendapatkan Nicolas Pepe. Unai Emery belum lama ini menyebut prioritas mereka adalah mendapatkan satu winger yang sudah terpenuhi dengan datangnya Pepe, lalu satu gelandang dan satu bek. Agen Sbobet Terpercaya.

Be the first to comment on "Rumor Transfer: Coutinho Tolak Arsenal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*