Saatnya Milan Menang dan Hindari Rekor Buruk 34 Tahun Lalu

8

Di tengah laju buruk, AC Milan akan menghadapi tim gurem Frosinone. Kesempatan emas bagi Milan untuk kembali ke jalur kemenangan. Sbobet Indolucky7.

Milan akan menyambangi Stadio Benito Stirpe dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) petang WIB. Rossoneri menghadapi krisis setelah baru sekali menang dalam enam pertandingan terakhir.

Bukan hanya kesulitan mengalahkan lawan, Milan juga seret gol. Sudah tiga pertandingan beruntun, Il Diavolo Rosso gagal membobol gawang lawan.

Opta mengemukakan bahwa kegagalan Milan mencetak gol di tiga pertandingan beruntun ini adalah yang pertama sejak 2001. Milan pernah puasa hingga empat pertandingan beruntun yang terjadi pada 1984 alias 34 tahun silam.

Sementara itu situasi kubu seberang tidak justru lebih buruk. Frosinone terbenam di posisi ke-19 klasemen usai baru sekali menang dan sudah menelan 10 kekalahan.

Hasil positif melawan Frosinone akan turut mengurangi tekanan kepada pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Posisi Gattuso disebut-sebut tidak aman dan mulai dikait-kaitkan dengan pemecatan.

Gattuso akan didepan apabila Milan gagal mengalahkan Frosinone dan SPAL (29/12). Manajer kawakan Arsene Wenger dikabarkan sebagai pengganti Gattuso.

Be the first to comment on "Saatnya Milan Menang dan Hindari Rekor Buruk 34 Tahun Lalu"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*