Sarri Ingin Hazard Menangkan Golden Boot

eden-hazard-celebration

Bos Chelsea, Maurizio Sarri, ingin Eden Hazard memenangkan Golden Boot, dan mengatakan bahwa pemainnya tersebut bisa mencetak 40 gol pada musim ini. Itu setelah Hazard mengantongi hat-trick saat melawan Cardiff City, dan menjadi bintang saat The Blues memenangkan 5 pertandingan pembuka mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

Kini Chelsea duduk di puncak klasemen sementara liga, sementara Hazard sudah mengantongi 5 gol. Bintang Belgia itu unggul 3 gol dari Mohamed Salah, penyerang Liverpool yang memenangkan Golden Boot musim lalu.

Lantas, Sarri mendukung Hazard untuk mengalahkan bintang Mesir itu dalam perburuan Golden Boot musim ini. “Saya rasa begitu,” kata Sarri ketika ditanya apakah menurutnya Hazard dapat mencetak lebih banyak gol dari Salah, Harry Kane dan Sergio Aguero.

“Saya berbicara dengan Eden [pada hari Jumat], dan saya mengatakan kepadanya bahwa bagi saya, dia dapat mencetak 40 gol. Dia harus memperbaiki sesuatu, tetapi dia bisa melakukannya.

“Jika Anda melihat permainan hari ini, Anda harus mengatakan [dia percaya saya],” imbuh mantan manajer Napoli itu.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menjadi pesaing Mo Salah untuk Golden Boot pada musim lalu. Akan tetapi, keduanya memiliki bentuk awal yang lambat musim ini, di mana masing-masing mereka baru mencetak 2 gol. Sementara Hazard saat ini memimpin top skorer sementara dengan torehan 5 gol. Sbobet Online.

Be the first to comment on "Sarri Ingin Hazard Menangkan Golden Boot"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*