Schmeichel: Ederson Kiper Terbaik Liga Inggris

Ederson

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, memberi pujian untuk kiper Manchester City, Ederson. Kiper Brasil itu disebut sebagai yang terbaik.

The Foxes akan menyambangi kandang Man City, Selasa (7/5/2019). Duel di Etihad Stadium itu berarti penting untuk tuan rumah karena akan berpengaruh pada perebutan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool saat ini ada di atas angin dengan menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan raihan 94 poin. Sementara itu, City tertinggal dua poin dari The Reds.

Di kubu Man City, ada satu pemain yang selalu bermain. Pemain itu Ederson, yang 36 kali diberi kepercayaan Josep Guardiola turun di Liga Inggris.

Performa Ederson cukup oke degan catatan 55 kali penyelamatan, ada juga 19 clean sheet di Liga Inggris musim ini. Penampilan impresif Ederson itu cukup membuahkan 30 kemenangan untuk City seperti data yang dilansir situs resmi Premier League.

Schmeichel memuji Ederson, sambil menyebut-nyebut Marc-Andre ter Stegen dan Jan Oblak. “Saya akan bilang bahwa Ederson, bersama dengan Marc-Andre ter Stegen dan Jan Oblak, merupakan tiga kiper terbaik dunia dan sudah beberapa bagi saya pribadi,” kata Schmeichel di Sky Sports. Agent Ibcbet.

“Cara bermain Ederson sangat berani. Berani bermain seperti itu merupakan sebuah keberanian dan itu juga memungkinkan City untuk bermain dengan pressing lebih tinggi.”

“Mereka bisa sangat menekan karena mereka tahu semua bola yang sampai ke lini belakang akan bisa di sapu. Keberaniannya menempati posisi itu, tahu bahwa kesalahan sekecil apapun akan membebani tim. Itu merupakan peran yang tepat dalam menjaga gawang buat saya dan saya pikir dia sudah menjadi kiper terbaik di liga sejauh ini,” dia menambahkan.

Be the first to comment on "Schmeichel: Ederson Kiper Terbaik Liga Inggris"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*