Scholes: MU Butuh 4-5 Bursa Transfer Bagus untuk Kembali ke Puncak

34

Paul Scholes mengakui Manchester United masih harus menempuh jarak cukup jauh untuk kembali ke titik kejayaan. Butuh 4-5 bursa transfer, dan harus bagus.

MU mengawali musim ini dengan mengecewakan. Dari delapan pekan pertama, hanya dua yang dimenangi tim besutan Ole Gunnar Solskjaer plus tiga laga lainnya berakhir imbang.

Alhasil pemilik gelar Liga Inggris terbanyak itu terjerembap ke posisi 12 klasemen dengan baru mengumpulkan sembilan poin. MU cuma dua poin saja dari zona degradasi. Setelah musim lalu hanya finis keenam, ‘Setan Merah’ diperkirakan akan kembali kesulitan untuk sekadar masuk empat besar. Scholes menilai MU saat ini jauh dari kata ideal untuk bertarung di posisi-posisi teratas.

“Saya rasa empat atau lima bursa transfer lagi, dan harus bagus semuanya. Saya rasa pemain-pemain baru Ole sudah sangat bagus, sangat menjanjikan, dan selama dia adalah manajer yang bertugas menangani pemain yang masuk, maka saya tak melihat ada masalah,” ungkapnya di BBC Radio5.

Musim ini Ole merekrut tiga pemain muda, yakni Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire. Ketiganya dinilai sudah tampil menjanjikan kendati baru bergabung. Agen Ibcbet.

Perekrutan ini menunjukkan sinyal-sinyal positif, bahwa Solskjaer dan MU bekerja di jalur yang tepat.

“Saya harap dia diberikan waktu. Dia sudah membuat tiga perekrutan bagus, dia sekarang butuh waktu untuk mendatangkan pemain lain yang diyakininya cukup bagus untuk membawa United kembali ke puncak. Kami semua harus mendukungnya dan berharap dia membereskannya,” tandas Scholes.

Be the first to comment on "Scholes: MU Butuh 4-5 Bursa Transfer Bagus untuk Kembali ke Puncak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*