Schweinsteiger Sarankan Mueller Pindah ke MU

Thomas Mueller

Bastian Schweinsteiger menyarankan Thomas Mueller pindah ke Manchester United. Schweinsteiger menilai Mueller masih punya kualitas untuk Setan Merah.

Situasi Mueller di Bayern Munich sedang tak menentu. Pemain berusia 30 tahun itu disebut-sebut tak bahagia di bawah pelatih Niko Kovac–yang kemudian dipecat manajemen.

Posisi Mueller musim ini terusik dengan keberadaan Philippe Coutinho. Gelandang serang Jerman itu kerap dibangkucadangkan dengan baru 7 kali tampil sebagai starter, kalah bersaing dari Coutinho yang sudah 10 kali tampil sejak menit pertama.

Situasi itu membuat Schweinsteiger prihatin. Eks pemain Bayern dan MU yang baru saja pensiun itu menyarankan Mueller pindah ke MU, meski kontraknya masih tersisa sampai 2021. MU sendiri diklaim Schweinsteiger sudah lama menginginkannya.

“Situasinya berbeda dengan saya saat itu [ketika Schweinsteiger meninggalkan Bayern ke MU]. Saya bermain setiap pertandingan, kemudian Van Gaal menghubungi saya, saya ingin mencoba sesuatu yang baru,” kata Schweinsteiger kepada Bild.

“Thomas sering berada di bangku cadangan akhir-akhir ini, perubahan suasana bisa bagus di akhir karier, begitulah yang terjadi pada saya. Thomas masih memiliki kualitas hebat,” Schweinsteiger menyarankan. Sbobet Diblokir.

Beberapa musim lalu, MU memang dirumorkan mengincar Mueller. Namun Mueller bersikukuh bertahan bersama Die Roten, yang dinilai Schweinsteiger kini bisa saja sudah berubah pikiran.

“Van Gaal benar-benar menginginkannya, selalu bertanya padaku, “Apa yang sedang dilakukan Thomas temanmu?” kata Schweinsteiger, bercerita bagaimana eks manajer MU Louis van Gaal menanyakan Mueller.

“Dia akan membuat kami bagus di United saat itu. Tetapi Thomas sedikit lebih muda, dia tidak ingin meninggalkan Munich. Mungkin hal itu sudah berubah,” kata pria berusia 35 tahun itu.

Be the first to comment on "Schweinsteiger Sarankan Mueller Pindah ke MU"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*