Sebagian Besar Klub di Dunia Ingin Miliki Pemain Arsenal Ini

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 07: Mesut Oezil of Arsenal celebrates scoring the opening goal during the Barclays Premier League match between Tottenham Hotspur and Arsenal at White Hart Lane on February 7, 2015 in London, England.  (Photo by Clive Rose/Getty Images)LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 07: Mesut Oezil of Arsenal celebrates scoring the opening goal during the Barclays Premier League match between Tottenham Hotspur and Arsenal at White Hart Lane on February 7, 2015 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)

Mesut Ozil sering menjadi pemain pertama yang menerima kritik ketika tim tidak bermain dengan baik. Apa yang terjadi dengan tim nasional Jerman selama musim panas ini adalah contohnya.

Bintang Arsenal itu tidak bisa mengangkat performa Jerman selama turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia. Der Panzer pun tersingkir di babak penyisihan grup, dan Ozil adalah pemain yang paling banyak disalahkan.

Dia dicap malas, karena tidak mau kembali ke belakang untuk menjemput bola, meskipun itu bukan tipe permainannya. Dia tidak berada dalam sebuah tim untuk melakukan pekerjaan itu, jadi ketika Arsenal tampil buruk, dia juga seringkali menjadi kambing hitam.

Tapi, Ozil tampil apik pada akhir pekan kemarin, di mana dia mencetak gol dalam kemenangan Arsenal atas Newcastle United di Liga Premier Inggris. Ozil kemudian mendapatkan banyak pujian, termasuk dari mantan Chelsea yang sekarang menjadi kiper Bournemouth, Asmir Begovic.

“Saya selalu menjadi penggemar berat, dia adalah pemain kelas dunia, sangat tidak egois, membuat banyak assists, melakukan banyak pekerjaan baik untuk tim dan merupakan pelayan yang sangat bagus untuk Arsenal,” kata Begovic tentang Ozil saat diundang sebagai tamu di acara Sky Sports Goals. Agent Sbobet.

“Dia memiliki kekuatannya, dia lebih suka sisi menyerang dari permainan, tapi dia adalah aset berharga, dan saya pikir sebagian besar tim akan menyukai pemain seperti dia dalam skuat mereka,” imbuhnya.

Be the first to comment on "Sebagian Besar Klub di Dunia Ingin Miliki Pemain Arsenal Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*