Semangat Baru Borneo FC di Bawah Arahan Gomez

borneo

Kedatangan Mario Gomez sebagai pelatih seolah menjadi bab baru bagi Borneo FC. Pelatih asal Argentina itu memberikan sensasi berbeda dalam sesi latihan yang dijalani Sultan Samma dkk.

“Latihan normal saja, cuma menurut saya dengan kedatangan Coach Gomez ada atmosfer baru di dalam tim saat ini,” kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo di situs resmi klub.

Efek paling jelas terlihat adalah pemain jadi tambah bersemangat. Mereka, ingin dilirik Gomez sebagai pemain utama di tim. Sbobet.

“Ada semacam new spirit. Semua pemain mau unjuk kualitas agar bisa mendapatkan tempat di starting eleven. Jadi seperti muncul kompetisi di tiap lini antar pemain,” kata Ahmad Amirudin lagi. Bila terus seperti itu, tentu Gomez akan senang bukan main. Pasalnya, setiap pemain menunjukkan totalitas saat berlatih, terlbih saat bertanding nantinya.

“Mungkin yang membuat semakin bergairah karena Coach Gomez mau menanamkan karakter pada para pemain baik secara individu maupun tim. Kami akan pertahankan hal positif ini,” ucap Amirudin melanjutkan.

Saat ini, Borneo tengah berlatih internsif untuk bersua Persib dalam leg pertama Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Samarinda (24/4/2019).

Be the first to comment on "Semangat Baru Borneo FC di Bawah Arahan Gomez"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*