Siapapun Manajernya, Arsenal Tak akan Bangkit Jika Beknya Mustafi

Arteta 02

Legenda Arsenal, Ian Wright menilai Mikel Arteta akan kesulitan membangkitkan The Gunners jika masih memainkan Shkodran Mustafi. Bek 27 tahun ini harus dijual.

Arteta harus menerima pahitnya kekalahan di laga keduanya sebagai manajer Arsenal. The Gunners takluk 1-2 dari Chelsea pada pekan ke-20 Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (29/12/2019) malam WIB.

Arsenal sebenarnya mengawali laga Derby London ini dengan baik setelah unggul terlebih dulu melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Namun petaka hadir untuk mereka saat laga tersisa 10 menit.

Jorginho mampu menyamakan kedudukan di menit ke-83. Empat menit berselang Tammy Abraham mampu membawa Chelsea membalikkan keadaan dan mengakhiri laga dengan kemenangan. Agen Sbobet.

Wright menilai performa buruk Mustafi jadi jadi biang keladi kekalahan Meriam London. Bek asal Jerman ini kurang baik dalam mengawal Abraham sehingga penyerang asal Inggris ini mampu memperdayai Bernd Leno.

Ia menilai siapapun manajernya Arsenal tak akan bisa bangkit jika masih saja menurunkan Mustafi. Dikutip dari WhoScored, bek asal Jerman ini sama sekali tak membuat upaya tekel atau intersep di laga kontra Chelsea.

“Mustafi benar-benar dibuat tak berkutik olehnya (Abraham),” kata Wright dikutip dari Mirror.

“Anda memiliki seseorang seperti Arteta yang datang tetapi tidak ada yang dapat dilakukannya jika tim memiliki bek berpengalaman dengan kualitas seperti ini. Ia adalah tipe pemain yang harus dibuang oleh tim,” ujarnya menegaskan.

Be the first to comment on "Siapapun Manajernya, Arsenal Tak akan Bangkit Jika Beknya Mustafi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*