Simeone: Griezmann Tinggalkan Atletico di Saat yang Tepat

10

Diego Simeone tak dendam dengan keputusan Antoine Griezmann untuk meninggalkan Atletico Madrid. Menurutnya, Griezmann justru sudah memilih waktu yang tepat.

Setelah lima tahun berseragam Atletico, Griezmann hengkang pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu pindah ke rival Atletico di LaLiga, Barcelona.

Sebelum akhirnya benar-benar pindah, Griezmann sudah mengungkapkan keinginannya untuk pergi pada bulan Mei. Pernyataan Griezmann tersebut tak mendapat sambutan positif dari suporter Atletico. Sbobet Livescore.

Simeone menilai Griezmann sudah membuat keputusan tepat dengan pergi dari Atletico. Sebab, Simeone khawatir hubungannya dengan Griezmann malah akan memburuk jika pemain 28 tahun itu tetap bertahan di Atletico.

“Ketika dia datang untuk bicara kepada saya soal kepergiannya, saya sudah merasakannya. Saya pikir dia mencari momen yang paling pantas dalam pencariannya untuk terus meningkat,” ujar Simeone kepada La Nacion seperti dikutip AS.

“Dia masih muda, dia punya talenta, dia bocah luar biasa yang sangat saya cintai, dan cara terbaik untuk menjaga rasa cinta ini adalah dari respek.”

“Saya mengerti kalau yang lain juga punya kebutuhan. Selama yang lain punya kebutuan yang tidak mengubah kebutuhan saya, tidak masalah. Kalau kebutuhan dia mengubah kebutuhan saya, kami mungkin saja tidak lagi berteman,” katanya.

Be the first to comment on "Simeone: Griezmann Tinggalkan Atletico di Saat yang Tepat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*