Solari Akui Madrid Susah Payah Taklukkan Ajax

10

Real Madrid susah payah meladeni perlawanan Ajax di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Santiago Solari cuma bisa memuji perjuangan anak asuhnya.

Madrid menang 2-1 saat melawat ke Johan Cruyff Arena, Kamis (14/2/2019) dinihari WIB. Los Blancos membuka keunggulan lewat Karim Benzema, tapi sempat disamakan oleh Ajax melalui Hakim Ziyech.

Marco Asensio lantas memastikan kemenangan Madrid tiga menit jelang waktu normal habis. Meski menang, pertandingan berjalan berat untuk sang juara bertahan.

Tuan rumah yang tampil berani menciptakan banyak peluang, bahkan bisa saja unggul lebih dulu. Nicolas Tagliafico sempat menjebol gawang Madrid di menit ke-38, tapi dianulir wasit setelah meninjau proses gol lewat Video Assistant Referee (VAR).

Gol tersebut dianulir karena rekan Tagliafico, Dusan Tadic, dalam posisi offside dan mengganggu kiper.

Di luar itu, Ajax punya banyak kans lainnya. Tercatat mereka membukukan tujuh tembakan on target dan satu peluang menghantam tiang. Sementara Madrid, yang bangkit di babak kedua, punya delapan tembakan mengarah ke gawang. Judi Online.

Pelatih Madrid Santiago Solari mengakui Ajax memberikan perlawanan sengit. Namun perjuangan keras Madrid terbayar.

“Tanpa diragukan lagi ini adalah laga di mana kami menderita. Tapi kami tahu bagaimana harus menghadapi pertandingan ini,” ujarnya dilansir Marca.

“Kami bekerja keras dan berjuang, lalu mencetak gol ketika menciptakan peluang. Kami melakukan segalanya dan itu menunjukkan kekuatan dari tim ini,” tambahnya.

Be the first to comment on "Solari Akui Madrid Susah Payah Taklukkan Ajax"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*