Solskjaer: Bukan Soal Manajer Permanen MU, tapi Demi Empat Besar

Solsjaer 01

Ole Gunnar Solskjaer mengaku tak memikirkan posisi manajer permanen Manchester United. MU memang harus mengalahkan Tottenham Hotspur demi finis empat besar.

MU mempermalukan Tottenham 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Marcus Rashford menentukan kemenangan Setan Merah dengan gol tunggalnya di akhir babak pertama. Bola Tangkas.

Tiga angka tambahan ini terus membuka peluang MU finis empat besar. Saat ini MU mengoleksi 41 poin sama dengan Arsenal di atasnya, tdan hanya tujuh poin dari Spurs di peringkat ketiga.

Kemenangan tersebut juga turut memperpanjang laju impresif Setan Merah usai dibesut Solskjaer. Paul Pogba cs kini sudah membukukan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Situasi semakin menarik karena tidak sedikit yang menganggap bahwa duel ini merupakan audisi untuk posisi manajer permanen MU. Manajemen MU diyakini di antara dua pilihan antara mempermanenkan Solskjaer atau menggaet Mauricio Pochettino dari Tottenham.

“Pertandingan ini tidak pernah tentang saya dan dia (Pochettino). Bagi kami ini tiga poin. Kami memang harus mengalahkan mereka pada hari ini kalau kami ingin punya kesempatan mengejar mereka,” kata Solskjaer dilansir Mirror.

“Tujuh poin bisa dikejar. Tapi kalau 13 poin, maka akan mustahil,” sambung eks pesepakbola berjuluk pembunuh berwajah imut itu.

“Saya hanya melakukan pekerjaan saya di setiap harinya sampai kontrak saya berakhir di akhir Juni.”

Be the first to comment on "Solskjaer: Bukan Soal Manajer Permanen MU, tapi Demi Empat Besar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*