Solskjaer Dorong MU untuk Terus Berbenah

Ole Gunnar Solsjaer 01

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meminta anak-anak asuhnya untuk terus berbenah dan meningkatkan performanya meski sudah mendapat hasil positif.

Sejak ditangani oleh Solskjaer, performa MU langsung membaik dibanding sejak masih ditangani oleh Jose Mourinho. Paul Pogba cs tampil atraktif dan sukses melumat Cardiff City dan Huddersfield Town.

Mereka bisa dengan mudah mencetak gol pada dua laga itu. Saat lawan Cardiff mereka menciptakan lima gol dan lawan Huddersfield tiga gol.

Alhasil banyak pujian yang kemudian dialamatkan pada Solskjaer dan skuat MU. Namun demikian manajer asal Norwegia itu meminta anak-anak asuhnya agar tidak berpuas diri.

Solskjaer meminta anak-anak asuhnya agar membenahi performanya. Sebab ia melihat mereka masih banyak kekuarangan dan belum cukup konsisten. Agent Sbobet.

“Kami perlu meningkatkan performa kami dan kami berada di posisi ini karena suatu alasan,” katanya seperti dilansir Sky Sports.

“Kami belum cukup konsisten, kami belum dapat menjaga clean sheet. Kami belum mencetak cukup gol dan kebobolan dua gol dari set-piece,” terangnya.

“Bermain terbuka dan bertahan sudah bagus tetapi kami harus kembali ke kebiasaan tidak kebobolan gol. Ada banyak hal di tim sepakbola yang selalu Anda perhatikan untuk ditingkatkan. Saya datang dari luar dan sulit untuk membuat perbedaan,” serunya.

Solkjaer mengatakan bahwa ia memiliki cara jitu agar para pemain bisa tampil makin bagus. Ia mengaku akan melakukan pendekatan personal pada para pemainnya.

“Pekerjaan saya adalah berbicara kepada para pemain untuk mencoba mengenal perasaan mereka dan bagaimana tingkat kepercayaan diri dan bagaimana perasaan mereka tentang situasi mereka sendiri,” tuturnya

“Setiap orang memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan performanya,” tegas Solskjaer.

Be the first to comment on "Solskjaer Dorong MU untuk Terus Berbenah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*