Solskjaer Memang Naksir Haaland

Erling Haarland

Manchester United hangat dikabarkan sedang mengejar striker RB Salzburg Erling Haaland. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui memang menyukai Haaland.

Penyerang muda Norwegia itu menjadi salah satu pemain muda yang paling diburu saat ini. Haaland menunjukkan performa sensasional setelah membukukan 28 gol dalam 22 penampilan untuk Salzburg di semua kompetisi.

Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Juventus disebut-sebut juga tertarik mendapatkan tanda tangan Haaland. Sementara itu Solskjaer dilaporkan terbang ke Salzburg pada pekan lalu untuk menggelar pertemuan dengan perwakilan Haaland. Sbobet Livescore.

“Dia itu adalah seorang pemain yang saya sukai,” ungkap Solskjaer kepada Viasport, yang dikutip Metro. “Selama ini kami mencari pemain-pemain bagus.”

“Erling sedang berkembang dengan baik. Jadi dia harus berkembang lebih baik lagi di manapun pilihannya,” sambung suksesor Jose Mourinho usai kemenangan MU di Piala Liga tadi malam.

“Saya tidak perlu banyak membicarakan dia, tapi kami sebagai sebuah tim selalu mencari pemain yang bisa melengkapi pemain-pemain yang kami punya, dan kemudian kami melihat kami mendapatkan siapa.”

Menurut rumor terkini, MU percaya diri bisa menggaet Haaland di bursa musim dingin awal tahun depan. Namun, Haaland tetap akan di Salzburg sebagai pemain pinjaman sampai akhir 2019/20, sebelum resmi hijrah ke Old Trafford.

Be the first to comment on "Solskjaer Memang Naksir Haaland"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*