Suporter Malaysia Masih Tertahan di SUGBK

23

Suporter Malaysia, Ultras Malaya masih tertahan di lorong pemain area VIP samping ruang jumpa pers, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Sbobet 168.

Ultras Malaya masih tertahan karena sempat terjadi kericuhan dengan pendukung tuan rumah. Kericuhan sempat pecah pada menit ke-72, saat kedudukan imbang 2-2. Bahkan dari tribune atas, suporter Indonesia sempat melemparkan smoke bomb ke arah pendukung Malaysia.

Hal itu membuat pihak keamanan mengungsikan pendukung Malaysia ke lorong pemain di bawah area VIP tepat samping ruangan jumpa pers. Tak hanya suporter saja, pemain dan para pejabat teras Malaysia yang menyaksikan laga pun masih tertahan.

Pihak keamanan masih harus menyisir lokasi agar tim Malaysia aman keluar dari SUGBK. Sejauh ini, beberapa suporter masih tertahan sedangkan kondisi di depan VIP sudah disterilkan pihak keamanan.

Kericuhan usai pertandingan disinyalir karena kekecewaan suporter Indonesia atas kekalahan 2-3 dari Malaysia.

Indonesia sempat unggul 2-1 atas Malaysia pada babak pertama, lewat dua gol dari Alberto ‘Beto’ Goncalves pada menit 12′ dan 29′. Sedangkan tiga gol Malaysia diciptakan oleh Mohammad Sumareh (menit 37′ dan 90′) serta Syafiq Ahmad (menit 66′).

Skuat Garuda masih akan memainkan laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand. Laga itu digelar di SUGBK pada 10 September 2019.

Be the first to comment on "Suporter Malaysia Masih Tertahan di SUGBK"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*