Tak Ada Fakhri dan Seto di Pertemuan Shin Tae-yong dengan PSSI

Fakhri husaini

Shin Tae-yong menggelar rapat dengan PSSI, Kamis (9/1/2020) siang WIB. Agenda tersebut adalah pematangan struktur tim kepelatihan Timnas Indonesia. Sbobet 168.

Semula, security di gedung kantor PSSI, yang terletak di FX Sudirman, Jakarta Pusat, menyebut ada nama Fakhri Husaini dan Seto Nurdiantoro. Faktanya kedua nama tersebut tak ada dalam pertemuan di lantai 14.

Di sisi lain, Indra Sjafri dan Nova Arianto hadir bertemu Tae-yong. Untuk Bima Sakti dan Markus Horison juga ada di kantor PSSI, namun tak berkaitan dengan pertemuan Tae-yong.

“Tadi kenalan sama yang di kantor. Kami proses pemanggilan pemain karena sudah mulai Senin besok, tadi juga ngomongin struktur,” kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

“Pelatih-pelatih IS, Nova, dan Bima sudah full time di sini. Mereka memang sudah mengantor di sini. Fakhri dan Seto tidak ada,” sambungnya.

“Dia (Tae-yong) itu posisinya manajer coach, kita harus sudah familiar dengan itu. Nanti di bawahnya ada pelatih-pelatih kepala dan ada pelatih khusus seperti fisik dan medis. Tadi bahas struktur lah,” Tisha menegaskan.

Be the first to comment on "Tak Ada Fakhri dan Seto di Pertemuan Shin Tae-yong dengan PSSI"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*