Barcelona Bicarakan Masa Depan Philippe Coutinho

phillipe-coutinhoo

sis permainannya, bahkan masa depan bintang asal Brasil tersebut di Camp Nou. Agen Bola.

Philippe Coutinho tampil buruk dalam pertandingan tengah pekan lalu. Menurut laporan Sport, hirarki Barcelona kini semakin khawatir tentang kurangnya dampak yang diperlihatkan Coutinho sejak pemain yang pecahkan rekor transfer klub itu datang dari Liverpool musim panas lalu.

Meski demikian, Barcelona masih melihat Philippe Coutinho tetap memiliki masa depan yang panjang di Camp Nou. Ini terlepas dari berkembangnya rumor belakangan ini yang menyebutkan bahwa Coutinho akan kembali ke Liga Premier, walau pelatih Ernesto Valverde kecewa tak mendapatkan performa terbaik dari Coutinho.

Kini, Ernesto Valverde pun berencana untuk meluangkan waktu dan berbicara dengan mantan bintang Inter Milan serta Liverpool tersebut. Valverde berharap, ia akan temukan akar masalahnya dan berupaya berikan solusi untuk menyelamatkan karir Coutinho.

Barca semula sangat berharap, Coutinho akan menjadi pengganti langsung Andreas Iniesta yang kini merumput di Jepang. Tapi, sayangnya, ia kesulitan untuk membangun perannya di skuad Blaugrana. Coutinho bahkan hanya mencetak satu gol dan gagal mengkreasikan assist dalam lima pertandingan terakhirnya. Ia bahkan gagal memanfaatkan kesempatan yang didapatnya setelah Ousmane Dembele alami cedera.

Be the first to comment on "Barcelona Bicarakan Masa Depan Philippe Coutinho"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*