Tak Mau Meneruskan Tren Buruk, Pulatov Ingin Bawa Semen Padang Raih Tiga Poin

15

Menjamu Tira-Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (8/7/2019), Semen Padang terus bersiap diri. Raihan tiga poin menjadi target tim besutan Syafrianto Rusli itu.

Bek asing Semen Padang, Shukurali Pulatov, bertekad tampil maksimal saat menjamu Tira. Ia tak ingin mengulang hasil di dua laga kandang sebelumnya di mana mereka hanya bermain imbang dan menelan kekalahan.

“Semangat bermain dengan fighting tinggi bisa kami dapat, apabila kami bermain sebagai kesatuan tim. Saling memberi motivasi dan saling percaya satu sama lain,” tutur Pulatov di situs resmi klub.

“Di kandang kami harus mampu menekan lawan dari awal. Tiga poin dikandang sangat penting karena dengan itu kita bisa kembali naik di papan klasemen dan menambah kepercayaan diri,” ucap bek asal Uzbekistan itu.

Sementara itu, selain berusaha dari internal tim, Pulatov juga berharap dukungan suporter di Stadion H. Agus Salim.

“Kami sangat berharap suporter bisa memadati stadion. Dukungan mereka sangat berharga bagi kami. Hentikan cacian, bantu kami untuk bersama-sama kembali bangkit meraih kemenangan. Karena pasti akan sangat berbeda aura bermain ketika 90 menit stadion penuh dan kami mendapatkan dukungan,” tuturnya.

Indolucky7 Sbobet.

Be the first to comment on "Tak Mau Meneruskan Tren Buruk, Pulatov Ingin Bawa Semen Padang Raih Tiga Poin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*