Tanpa Fakhri Husaini, Struktur Pelatih di Empat Level Timnas Telah Dibentuk

Fakhri Husaini 01

Kamis, 9 Januari 2020 menjadi hari yang penting bagi perjalan Indonesia untuk tahun ini. DI waktu tersebut, PSSI berserta Manajer pelatih timnas, Shin Tae-yong, telah menetapkan susunan tim pelatih untuk empat level timnas, senior, U-23, U-19, dan U-16.

Timnas senior dipimpin langsung, Shin Tae Yong, dengan dibantu Indra Sjafri dan Kim Hae Woon (pelatih kiper). Timnas U-23 akan dipimpin Indra Sjafri bersama Kim Woo Jae.

Terkait timnas U-19 yang sebelumnya dipegang Fakhri Husaini, kini dipercayakan kepada Gong Oh Kyun dan Nova Arianto. Untuk timnas U-16 masih dipimpin oleh pelatih sebelumnya, Bima Sakti dan pelatih fisik Lee Jaehong.

“Semua pelatih dan stafnya sudah berkomitmen untuk bekerja secara penuh di kantor PSSI. Dengan demikian koordinasi, komunikasi, dan diskusi bisa dilakukan secara efektif,” kata Mochammad Iriawan, Ketua Umum PSSI di situs resmi klub.

Dipercaya membantu Shin di timnas senior dan U-23, Indra mengaku siap bekerja sama. Agent Sbobet.

“Dia pelatih yang punya pengalaman di Piala Dunia. Banyak hal yang bisa kita pelajari darinya. Sebaliknya, saya pun akan mengerahkan semua kemampuan saya untuk membangun timnas,” ucap Indra.

Be the first to comment on "Tanpa Fakhri Husaini, Struktur Pelatih di Empat Level Timnas Telah Dibentuk"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*