Target Minamino di Liverpool: Juara Liga Inggris dan Liga Champions

Minamino 01

Takumi Minamino memasang target tinggi bersama Liverpool. Minamino berhasrat mengangkat trofi juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Winger internasional Jepang itu resmi bergabung Liverpool pada Kamis (19/12/2019). Minamino ditebus seharga 7,25 juta paun dari RB Salzburg dan menyepakati kontrak berdurasi 4,5 tahun di Merseyside.

Bersama Salzburg, Minamino pernah mencicipi manisnya gelar juara Liga Austria sebanyak lima kali. Pesepakbola berusia 24 tahun itu juga berlaga di Liga Champions, termasuk dua kali menghadapi Liverpool di fase grup. Sbobet.

“Dari pertandingan-pertandingan itu, aku tahu bahwa tim ini memiliki tingkat teknik dan intensitas yang sangat tinggi. Permainan sepakbola mereka itu level tinggi dan aku merasa mereka memang pantas menjadi juara Liga Champions,” ucap Minamino di situs resmi Liverpool.

“Untuk itu aku semakin merasa bahagia aku bisa bermain di tim ini. Aku sangat gembira bisa menjadi bagian dari tim itu.” “Targetku adalah memenangi Premier League dan Liga Champions, dan membuat kontribusi bagus untuk tim,” cetus Minamino.

Target tersebut memungkinkan dicapai Minamino di musim pertamanya bersama Liverpool. Saat ini The Reds dengan nyaman memimpin klasemen Liga Inggris setelah unggul 10 poin dari rival terdekatnya, Leicester City dan maju ke babak 16 besar Liga Champions.

Be the first to comment on "Target Minamino di Liverpool: Juara Liga Inggris dan Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*