Tatap Final Liga Champions, Liverpool Bakal Lebih Cepat Tiba di Spanyol

Menatap final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019, Liverpool telah merangcang persiapannya. Menurut The Times, tim besutan Jurgen Klopp itu berencana datang ke Spanyol lebih cepat.

Tapi, Divoch Origi dkk. tak langsung menuju Madrid, lokasi final. Mereka akan menggelar pemustan lebih dulu di Marbella atau pun Majorca selama sepakan. Selanjutnya pada 30 Mei, Liverpool baru akan merapat ke Madrid.

Namun sebelum pemusatan latihan di Spanyol itu, pemain akan diliburkan lebih dulu usai Liverpool melakoni laga terakhirnya di Liga Inggris kontra Wolves pada 12 Mei.

Laga tersebut sebenarnya menjadi salah satu penentu Liverpool di Liga Inggris musim ini. Jika mereka sukses menaklukkan Wolves dan secara bersamaan Manchester City gagal meraih kemenangan di partai terakhirnya, maka Liverpool akan menjadi juara Liga Inggris 2018/19.

Sementara itu, lawan Liverpool di partai puncak Liga Champions, Tottenham Hotspur, dikabarkan tak memiliki rencana seperti Liverpool. Agen Sbobet Terpercaya.

Mereka memilih menetap di markas mereka, London, untuk mempersiapkan diri menuju final.

Be the first to comment on "Tatap Final Liga Champions, Liverpool Bakal Lebih Cepat Tiba di Spanyol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*