Teco Lebih Suka Hadapi Persija di Final Piala Indonesia

Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco lebih senang berjumpa Persija di final Piala Indonesia ketimbang di babak 8 besar.

Teco merupakan pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 musim lalu. Meski banyak mendapat kenangan manis di Jakarta, pelatih asal Brasil itu akan bersikap profesional.

Ia juga mengaku banyak mengetahui seluk beluk Persija karena dua tahun menangani Macan Kemayoran. Hal itu yang bakal dimanafaatkan Teco dalam laga nanti.

“Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya, saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija,” ujar Teco dari laman klub. Ibcbet.

“Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United, dan saya akan memberikan 100 persen untuk tim saya sekarang.”

“Kami tahu mereka tim bagus. Untuk materi pemain, Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi tentu kami harus siap,” tandasnya.

Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Babak 8 besar Piala Indonesia bakal digelar pada 23 April sampai 3 Mei mendatang.

Be the first to comment on "Teco Lebih Suka Hadapi Persija di Final Piala Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*