Tepis Rumor ke Chelsea, Simeone Siap Bangun Ulang Atletico Musim Depan

diego simeone

Diego Simeone mementahkan kabar hengkang ke Chelsea dan bakal bertahan di Atletico Madrid pada musim 2019-2020.

Masa depan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri bersama Chelsea masih belum ditentukan hingga saat ini.

Meski berhasil membawa The Blues melaju ke Liga Champions musim 2019-2020 dengan menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris, serta melaju ke partai final Liga Europa musim 2018-2019, posisi Sarri tetap dikabarkan tak aman.

Dirumorkan bahwa posisi Sarri di Chelsea bakal digantikan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang dalam delapan musim berhasil menorehkan prestasi apik, yaitu meraih gelar Liga Spanyol musim 2013-2014.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mirror, alih-alih hijrah ke London, Simeone memilih untuk membangun ulang skua Atletico Madrid.

“Saya menyukai pekerjaan saya. Saya merasa berkomitmen kepada klub,” ucap Simeone. “Saya tahu bahwa dari tahun ke tahun selalu lebih sulit dan membuat kami melihat diri kami sesungguhnya dan meningkatkan rasa antusias.” “Di musim depan, ada beberapa pemain yang akan tiba dengan antusiasme tinggi. Saya harap bisa segera beradaptasi di Atletico Madrid.,” tutur Simeone menambahkan.

Musim 2018-2019, Diego Simeone hanya mampu membawa Atletico Madrid menduduki peringkat kedua, tertinggal 11 poin di belakang sang juara, Barcelona. Taruhan Online.

Namun, Los Rojiblancos patut berbangga, lantaran berhasul unggul delapan poin dari sang rival sekota, Real Madrid, yang hanya sanggup finis ketiga. Di sisi lain, Diego Simeone bakal menghadapi bursa transfer yang sibuk, seusai Antoine Griezmann mengumumkan bakal hengkang, dan telah diminati oleh Barcelona.

Selain Griezmann, Atletico juga bakal kehilangan Diego Godin dan Filipe Luis, yang bakal angkat kaki dengan status bebas transfer. Lalu, Lucas Hernandez yang lebih dulu sepakat bergabung dengan Bayern Muenchen.

Be the first to comment on "Tepis Rumor ke Chelsea, Simeone Siap Bangun Ulang Atletico Musim Depan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*