Terpilih Berlatih di Jerman, Dua Wonderkid Indonesia Bakal Dilatih Arjen Robben

10

Kesempatan yang sangat langka bakal didapat dua remaja asal Indonesia, Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadilla, yang akan berlatih di Jerman serta dilatih oleh pelatih-pelatih muda Bayern Munich.

Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadilla berhasil menyabet predikat sebagai pemain terbaik di program Allianz Explorer Camp. Dua pemain tersebut harus menghadapi ribuuan peserta dalam proses seleksi pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Tak main-main, proses seleksi dilihat langsung oleh legenda Bayern Munich, Martin Demichelis.

“Ini merupakan pertama kali saya datang ke Indonesia dan terlibat coaching clinic. Saya tidak menyangka para remaja di sini sangat bagus dan punya potensi luar biasa,” ujar Demichelis dikutip dari Suara.com

“Saya berharap remaja-remaja ini dapat menjadi inspirasi teman-teman mereka di luar sana untuk terus berusaha meraih mimpi mereka,” ucapnya. Ibcbet Casino.

Nantinya, Adinda Dwi Citra dan Fariz Fadilla bakal menimba ilmu di Munich Camp pada 22-27 Agustus 2019. Mereka beserta peserta yang terpilih dari berbagai negara akan dilatih oleh pelatih-pelatih muda Bayern Munich, seperti Arjen Robben serta Thomas Muller.

Be the first to comment on "Terpilih Berlatih di Jerman, Dua Wonderkid Indonesia Bakal Dilatih Arjen Robben"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*