Terungkap! Bale Marah Sebelum Jadi Pahlawan di Liga Champions

klopp

Gareth Bale belum lama ini mengaku marah, setelah hanya duduk di bangku cadangan sebelum menjadi pahlawan untuk Real Madrid di final Liga Champions pada akhir Mei lalu. Sbobet 168.

Pada musim lalu, kala Real Madrid masih berada di bawah arahan Zinedine Zidane, Bale memiliki waktu bermain yang minim. Bahkan, di final Liga Champions melawan Liverpool, pemain sayap asal Wales itu harus rela duduk di bangku cadangan.

Namun pada akhirnya Bale yang menjadi pahlawan dalam kemenangan tersebut. Hanya selang beberapa menit setelah turun di lapangan, pemain berusia 29 tahun itu langsung mencetak gol untuk Los Blancos. Tak hanya itu, mantan pemain Tottenham Hotspur itu berhasil menggandakan keunggulan, yang membuat Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Liverpool.

“Marah. Cukup marah, jujur ​​saja,” kata Bale kepada The Daily Mail. “Jelas, saya merasa bahwa saya pantas untuk memulai permainan. Saya telah mencetak gol. Jadi, ya, saya kira sulit untuk menyingkirkan kemarahan itu.”

Lebih lanjut, Bale menjelaskan gol yang dia cetak dalam laga tersebut dengan mengatakan: “Anda bisa memilih untuk mengambil bola dan melakukan sesuatu. Tapi Anda tahu bahwa Anda berada dalam situasi di mana jika Anda akan ditutup, Anda harus mencoba sesuatu.”

“Anda tentu tidak benar-benar berpikir tentang kelihatan bodoh. Jika Anda tidak mencoba beberapa hal, hal-hal tidak akan pernah terjadi. Jika Anda punya waktu untuk memikirkannya, itu tidak datang. Itu ketika Anda harus membuat keputusan-keputusan reaksi itu. Anda biasanya cenderung mendapatkan hasil terbaik.

“Saya tahu persis di mana bola itu pergi dan Anda dapat melihat di video itu, kepala saya berputar untuk melihat ke mana tepatnya bola itu. Begitu saya menendangnya, saya tahu itu bagus,” cetusnya.

Be the first to comment on "Terungkap! Bale Marah Sebelum Jadi Pahlawan di Liga Champions"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*