Tinggalkan Persija Demi Latih Bali United, Apa Pertimbangan Teco?

2

Stefano Cugurra Teco resmi menjadi pelatih Bali United. Apa alasan Teco meninggalkan Persija Jakarta yang baru saja dibawanya jadi juara?

“Saya sangat terima kasih Persija Jakarta, tempat kerja saya dua tahun. Tapi tugas saya selesai di sana. Saya cari tempat baru, terus Bali United yang kontak saya,” kata Teco saat konferensi pers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/1/2019)

Teco tak menampik banyak klub lain yang sempat menghubunginya untuk menjadi pelatih. Namun, lokasi klub dan keluarga jadi pertimbangan utamanya.

“Tim standar bagus, saya pikir juga kota juga standar, terkenal di dunia. Saya orang Brasil, semua kenal Bali, di Brasil semua tahu Jakarta,” sambungnya.

“Tidak lama (mempertimbangkan Bali United). Ya pasti kita harus lihat karier saya sebagai pelatih tapi saya juga punya keluarga, saya harus lihat keluarga di mana keluarga senang, Bali kota sangat bagus buat anak saya, buat istri, mungkin nanti mama saya bisa datang juga. Pasti saya pertimbangkan itu.”

Tantangan berat bakal dihadapi Teco setelah musim lalu meraih gelar juara liga bersama Persija. Dia harus mengangkat prestasi Bali United yang musim lalu tak begitu bagus. Meski demikian, Teco optimistis bisa membawa Serdadu Tridatu lebih baik.

“Kita sekarang kerja keras buat tim Bali United supaya terkenal, kita harus kerja keras buat latihan sama pemain, kita harus kerja keras supaya punya prestasi bagus dan mitra baru. Ini challenge baru buat karir sekarang,” demikian dia. Taruhan Online.

Be the first to comment on "Tinggalkan Persija Demi Latih Bali United, Apa Pertimbangan Teco?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*