Tira Persikabo Menurun Drastis, Puasa Kemenangan Berlanjut

Rahmat Darmawan

Tira Persikabo belum bisa kembali ke jalur positif di Liga 1 2019. Performa Laskar Padjajaran menurun drastis selepas dihajar Persela Lamongan.

Di awal Liga 1 2019, Tira Persikabo sempat mencuri perhatian dengan tak pernah kalah dalam 13 pertandingan. Pernampilan itu kemudian mencapai titik balik menjelang putaran pertama habus.

Tira Persikabo menelan kekalahan telak 1-6 dari Persela Lamongan. Setelah itu, mereka tak pernah menang dalam 10 pertandingan berikutnya. Tira Persikabo menelan enam kekalahan dan lima kali bemain imbang. Kekalahan terakhir didapat saat berhadapan dengan Persija Jakarta.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (3/11/2019), Tira Persikabo kalah 0-2 akibat gol dari Xandao dan Marko Simic.

Pelatih Tira Persikabo, RD, menegaskan bahwa tim asuhannya sedang dalam misi untuk segera bangkit.

“Saya mungkin beberapa kali menyebut jika kemenangan kami di awal-awal adalah faktor keberuntungan. Kami tidak memprediksi jika Tira-Persikabo bisa di papan atas pada paruh pertama,” ujar RD saat sesi konferensi pers seusai pertandingan. Sbobet Online.

“Jadi hal yang tidak aneh jika kami tampil menurun kali ini. Setidaknya saya akan mencoba lebih baik lagi ke depannya,” imbuh dia.

Be the first to comment on "Tira Persikabo Menurun Drastis, Puasa Kemenangan Berlanjut"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*