Tottenham Vs Man United: De Gea Sampai Lupa Penyelamatan-penyelamatannya

Casillas Isyaratkan De Gea Pasti ke Real Madrid

Penyelamatan-penyelamatan David de Gea jadi salah satu kunci kemenangan Manchester United. Saking banyaknya, De Gea sampai tak bisa memilih mana yang terbaik.

De Gea mengawal gawang MU saat mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Wembley, Minggu (13/1/2019). Marcus Rashford memang menentukan kemenangan Setan Merah dengan golnya di akhir babak pertama.

Namun, tidak bisa dipungkiri De Gea memastikan MU pulang dengan tiga poin. Pasalnya, kiper nomor satu Spanyol itu mementahkan 11 percobaan Spurs yang mengarah ke gawang Setan Merah, yang semuanya terlahir di babak kedua.

De Gea membuat Tottenham frustrasi karena berhasil menggagalkan peluang-peluang emas yang didapat Harry Kane, Dele Alli, dan Toby Alderweireld. Secara keseluruhan, Tottenham membuat 21 percobaan, lebih banyak dari MU (13). Bandar Bola.

“Aku merasa sangat bagus dengan dua penyelamatan pertama, tadi adalah sebuah pertandingan yang hebat,” ucap De Gea dikutip dari Mirror.

“Aku bahkan tidak ingat beberapa penyelamatanku jadi aku tidak bisa memilih mana yang terbaik. Manajer telah membawa kebahagiaan di skuat ini, para pemain bermain sangat baik dan tim sangat tangguh sekarang.” Kemenangan atas Spurs terus membuka peluang MU finis empat besar di akhir musim. Saat ini MU memang terpaku di peringkat enam klasemen dengan 41 poin, namun memangkas jarak menjadi tujuh poin dari Tottenham di peringkat ketiga, dan enam poin dari Chelsea keempat.

Be the first to comment on "Tottenham Vs Man United: De Gea Sampai Lupa Penyelamatan-penyelamatannya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*