Tunggu Peresmian Arteta, Arsenal Tunda Jumpa Pers Jelang Melawan Everton

Arteta 01

Arsenal membatalkan konferensi pers hari ini jelang laga melawan Everton. The Gunners disebut ingin lebih dulu meresmikan Mikel Arteta sebagai manajer baru mereka.

Dilaporkan oleh Metro, Arsenal dijadwalkan melakukan jumpa pers rutin jelang pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris melawan Everton pada Kamis (19/12) di London Colney. Namun kegiatan tersebut mundur menjadi hari Jumat besok, tepat sehari sebelum laga.

Arsenal dikabarkan akan segera mengumumkan Arteta sebagai manajer baru, dan oleh sebab itu mereka ingin agar Arteta yang berbicara kepada media di jumpa pers nanti. Arsenal tak mau caretaker mereka, Freddie Ljungberg, dijejali pertanyaan seputar masa depannya dan juga soal Arteta.

Arteta diketahui masih mendampingi Pep Guardiola saat Manchester City melawan Oxford United di Piala Liga Inggris, Kamis (19/12) dini hari WIB. Namun Citizens sudah rela melepas Arteta ke Arsenal, meski mereka tak suka cara kubu Meriam London mendekati Arteta. Bahkan sumber internal klub sempat menyebut Arsenal belum melakukan pendekatan resmi.

Sebelumnya diberitakan Arteta sudah menyetujui tawaran kontrak selama tiga setengah tahun. Ia disebut akan menerima gaji sekitar 5 juta Poundsterling per tahun. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Arteta akan memimpin Arsenal di laga versus Everton.

Sbobet Online.

Be the first to comment on "Tunggu Peresmian Arteta, Arsenal Tunda Jumpa Pers Jelang Melawan Everton"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*