Unai Emery: Mesut Oezil Bisa Kembali Bermain, tetapi dengan 1 Syarat

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 07: Mesut Oezil of Arsenal celebrates scoring the opening goal during the Barclays Premier League match between Tottenham Hotspur and Arsenal at White Hart Lane on February 7, 2015 in London, England.  (Photo by Clive Rose/Getty Images)LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 07: Mesut Oezil of Arsenal celebrates scoring the opening goal during the Barclays Premier League match between Tottenham Hotspur and Arsenal at White Hart Lane on February 7, 2015 in London, England. (Photo by Clive Rose/Getty Images)

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan bahwa Mesut Oezil harus membuktikan konsistensinya untuk bisa kembali masuk ke skuat inti. Sbobet Indolucky7.

Mesut Oezil hanya mencatatkan dua penampilan untuk Arsenal sejak digantikan menjelang paruh kedua pertandingan pada pertandingan melawan Brighton pada (27/12/2019).

Salah satunya adalah saat Oezil tampil selama 76 menit dalam kemenangan 2-1 yang diraih Arsenal atas Cardiff pada laga pekan ke-24 Liga Inggris (30/1/2019).

Berbagai macam cedera dan penyakit menjadi beberapa alasan di balik absennya Oezil dalam pertandingan-pertandingan Arsenal.

Jelang laga melawan BATE Borisov pada ajang Liga Europa, Jumat (22/2/2019), Unai Emery berkata bahwa Oezil bisa kembali bermain, tetapi dengan sebuah syarat. “Kuncinya ada di tangan Oezil. Ia telah melakukannya dengan sangat baik minggu ini,” ucap Emery dilansir BolaSport.com dari Mirror.

“Saya meminta konsistensi darinya, untuk bisa ikut berlatih bersama kami, ketika Anda rutin berlatih, Anda dapat membantu tim dengan kemampuan terbaik dalam pertandingan.

“Pekan ini, semua pemain sangat baik. Saya menunggu Oezil menjalani latihan seperti yang kami inginkan.

“Ia butuh untuk konsisten saat berlatih, tanpa cedera, dan tanpa penyakit,” tutur Emery menambahkan. Dalam jadwal terdekat, Arsenal akan menghadapi BATE Borisov pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Emirates pada Jumat (22/2/2019) pukul 00.55 WIB.

Arsenal wajib meraih kemenangan dalam laga tersebut lantaran takluk 0-1 BATE Borisov dalam laga leg pertema pada tengah pekan lalu.

Be the first to comment on "Unai Emery: Mesut Oezil Bisa Kembali Bermain, tetapi dengan 1 Syarat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*