Ungkap Sebab Kepergian dari MU, Herrera Salahkan Manajemen Klub

Ander Herrera

Ander Herrera mengungkap sebab kepergiannya dari Manchester United. Gelandang Spanyol itu menyalahkan manajemen MU karena terlambat menyodorkan kontrak baru.

Herrera bergabung Paris St. Germain secara gratis di musim panas ini. Selama lima tahun berseragam MU, Herrera telah memenangi empat trofi yang meliputi Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sesungguhnya mengingkan Herrera bertahan karena masuk dalam rencana jangka panjangnya. Namun, klub menolak memenuhi permintaan kenaikan gaji Herrera menjadi 300 ribu pound sterling per pekan.

Setan Merah akhirnya melakukan usaha terakhir di bulan Maret. Namun, ketika itu Herrera sudah memutuskan untuk menerima pinangan PSG.

“Aku sebenarnya tidak suka melihat masa lalu, tapi memang ada perbedaan terkait rencana dan arti pentingku di dalamnya. Aku memang sangat bahagia, aku sangat berterima kasih kepada klub, fans, dan juga Solskjaer,” Herrera mengungkapkan kepada Marca. Sbobet WAP.

“Dia (Solskjaer) melakukan banyak hal agar aku bertahan, tapi tidak terjadi. Mereka datang terlambat, ketika itu, aku sudah memutuskan untuk bermain di Paris.”

Herrera membuat 189 penampilan untuk MU di seluruh kompetisi dengan kontribusi berupa 20 gol dan 27 assist. Ketika harus meninggalkan Old Trafford, memperkuat klub Inggris lain bukan opsi buat dia.

“Mengapa PSG? Karena untuk meninggalkan United, tim terbesar di Inggris, Anda perlu sesuatu seperti PSG, yang adalah klub terbesar di Prancis. Aku tidak bisa bermain di klub Inggris lainnya,” ujar eks Athletic Bilbao itu.

Be the first to comment on "Ungkap Sebab Kepergian dari MU, Herrera Salahkan Manajemen Klub"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*