Usai 11 Musim, Persib dan Hariono Berpisah

Hariono

Persib Bandung kembali melepas pemainnya di akhir musim. Kali ini, gelandang senior Hariono dipastikan tak lagi berseragam Maung Bandung musim depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, yang mengkonfirmasi kabar berakhirnya kerja sama dengan pemain 34 tahun itu. Hariono pemain kedua setelah Kevin van Kippersluis yang dilepas di akhir Liga 1 musim ini.

“Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin,” kata Robert kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12/2019). Sbobet Casino.

Pelatih asal Belanda itu menyebut pemain yang sudah 11 musim merumput di Bandung itu tak diperpanjang kontraknya. Ia akan menemui manajemen mengenai kabar tersebut.

“Kami akan berdiskusi besok tapi Hariono tidak akan perpanjang kontrak. Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen di pagi hari bersama Pak Teddy,” ungkap dia.

Hariono bergabung dengan Persib Bandung setelah dibawa pelatih Persib saat itu, Jaya Hartono, dari Deltras Sidoarjo pada 2008. Selama berseragam Persib, Hariono kerap menjadi pilihan utama di lini tengah.

Namun, di musim ini, Hariono mulai kekurangan menit bermain. Perannya mulai tergantikan pemain muda seperti Abdul Aziz, dan pemain asing Omid Nazari.

Be the first to comment on "Usai 11 Musim, Persib dan Hariono Berpisah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*