Van Persie: MU Kalah, Solskjaer Kok Malah Cengengesan

Solsjaer

Robin van Persie menyesalkan sikap Ole Gunnar Solskjaer yang tak tegas kepada skuat Manchester United. Ia masih tersenyum, meski timnya kalah dari Arsenal.

MU harus kalah 0-2 dalam lawatan mereka ke markas Arsenal, Emirates Stadium, pada pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB. Dua gol The Gunners tercipta di babak pertama lewat Nicolas Pepe (menit ke-8) serta Sokratis Papastathopoulos (42′).

Usai laga, Solskjaer tetap menunjukkan ekspresi yang tenang. Ia bahkan sesekali terlihat melempar senyuman meski timnya kalah.

Sikap Solskjaer ini ternyata disesalkan oleh Van Persie. Pria yang pernah membela Arsenal dan MU ini menilai manajer asal Norwegia ini patut marah atas performa MU. Ibcbet.

Van Persie ingin Solskjaer lebih tega kepada anak asuhannya. Hal tersebut dibutuhkan agar para pemain MU lebih menaruh hormat kepada Baby-Faced Assassin.

“Ketika saya mendengarkan Ole, dia terdengar seperti orang yang sangat baik,” ujar Solskjaer dikutip dari BT Sport.

“Aku ingin melihatnya sedikit lebih tegas. Itu bisa ditunjukkan dengan marah. Saya melihatnya tersenyum setelah pertandingan. Ini bukan saat yang tepat untuk tersenyum.”

“Mereka membutuhkan taktik yang tepat dan sedikit rasa takut kepada manajer. Kamu tahu jika kamu tidak berlari atau melakukan operan dengan benar, maka kamu akan dihukum. Kamu kemudian tak akan bermain pertandingan berikutnya,” ujar pria asal Belanda ini menegaskan.

Kekalahan atas Arsenal membuat MU melanjutkan penampilan tak konsisten mereka di musim ini. Di lima laga terakhir, mereka dua kali kalah, dua kali menang dan sekali imbang.

Meski begitu, hasil buruk di markas Arsenal ini tak mengubah posisi The Red Devils di klasemen. Mereka tetap berada di peringkat kelima dengan torehan 31 poin.

Be the first to comment on "Van Persie: MU Kalah, Solskjaer Kok Malah Cengengesan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*