Vinicius Junior Raja Assist Real Madrid

vinicius junior

Vinicius Junior terus memperlihatkan progres di Real Madrid. Winger 18 tahun ini makin berkontribusi untuk Los Blancos.

Vinicius tampil apik saat Madrid mengalahkan Ajax 2-1 di Johan Cruyff Arena, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB, pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Turun sebagai starter, Vinicius membuat satu assist untuk gol pembuka tim yang dicetak Karim Benzema.

Pemain Brasil ini menyisir sisi kiri lapangan, mengecoh tiga pemain Ajax, kemudian memberikan umpan pendek yang diakhiri sepakan keras Benzema di menit ke-60.

Ajax sempat menyamakan kedudukan lewat Hakim Ziyech 15 menit kemudian. Tapi Marco Asensio lantas mengembalikan keunggulan Madrid dan memastikan kemenangan di menit ke-87.

Selain bikin satu assist, Vinicius tercatat melepaskan satu tembakan yang mana mengarah ke gawang, mencatatkan 16 umpan sukses dari 18 percobaan, membukukan satu umpan kunci, juga tiga tekel sukses dari tiga percobaan.

Terkait assist, Vinicius kini menegaskan dirinya salah satu pemain paling berkontribusi untuk Madrid musim ini. Sejauh ini sudah 12 assist dicatatkannya di semua ajang dari 23 penampilan. Sbobet Mobile.

Jumlah assist itu adalah yang terbanyak di skuat Madrid saat ini, empat lebih banyak dari Alvaro Odriozola yang berada di posisi dua. Dari 12 assist itu, seperempatnya diberikan untuk Benzema.

Tak ayal Benzema memberikan pujian khusus untuknya.

“Saya senang bermain dengan Vinicius. Dia banyak mendengarkan Anda dan bekerja keras. Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan performa seperti ini,” puji Benzema dilansir UEFA.com. Dari 12 assist-nya, paling banyak (7) dibuat di Copa del Rey. Vinicius punya masing-masing dua assist di La Liga dan Liga Champions, lalu satu sisanya di Piala Dunia Antarklub.

Be the first to comment on "Vinicius Junior Raja Assist Real Madrid"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*