West Ham Berpeluang Diperkuat Jack Wilshere Lawan Manchester City

Jack Wilshere

West Ham mulai berpeluang bisa diperkuat oleh Jack Wilshere saat akan melawan raksasa Liga Inggris, Manchester City. Lawan tim sekuat Manchester City jelas perlu dihadapi dengan susunan pemain terbaik.

Bos West Ham, Manuel Pellegrini, berpeluang bisa dibantu Jack Wilshere dan Andy Carroll saat akan melawan Manchester City. Kedua tim akan bertemu pada hari Sabtu (24/11) akhir pekan ini, bertempat di Stadion Olimpiade London.

Mirror mengatakan jika sosok striker internasional Inggris Andy Carroll masih belum bermain untuk the Hammers di bawah manajer baru Pellegrini, setelah pergelangan kakinya cedera di pra-musim. Ia sebelumnya membutuhkan operasi, yang membuatnya absen hingga sekarang. Taruhan Bola.

Pemain berusia 29 tahun itu bermain 45 menit saat menjalani pertandingan persahabatan di saat melawan Brentford Kamis lalu dan tidak terkendala masalah lagi setelah itu. Jika tidak ada kemunduran lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, ia kemungkinan akan ada di antara para pemain yang akan dibawa untuk kunjungan lawan Manchester City.

Sosok gelandang Jack Wilshere, yang terakhir bermain pada 1 September, juga sudah menjalani operasi pergelangan kaki. Mantan bintang Arsenal dan Inggris berusia 26 tahun itu telah mengalami kemajuan dalam proses kesembuhannya dan ada kemungkinan dia akan bisa ikut diturunkan saat melawan skuad Manchester City.

Manchester City masih kuasai puncak klasemen sementara dengan 32 poin. Sementara itu kubu West Ham ada di posisi 13 klasemen dengan 12 poin. Meski diunggulkan menang, namun Manchester City terkendala beberapa pemain yang cedera akibat jeda Internasional.

Be the first to comment on "West Ham Berpeluang Diperkuat Jack Wilshere Lawan Manchester City"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*