Widodo Belum Puas Persita Menang Telak 4-0

14

Persita suskes menunjukkan keperkasaannya di laga kandang perdana Liga 2 2019. Bertempat di Stadion Sport Center, Kelada Dua, Tangerang, Selasa (2/7/2019), tim besutan Widodo Cahyono Putro itu menang telak 4-0 atas Persibat Batang.

Keempat gol tersebut dikreasi oleh Sirvi Arvani dengan hattricknya dan satu gol dari Kito Chandra. Terkait mencoloknya produktivitas Persita, Widodo mengungkapkan bahwa itu memang bagian dari target tim.

“Saya ingin terus menambah jumlah gol karena kan selisih gol juga bisa berpengaruh juga kan,” ujar pelatih kelahiran Cilacap Barat ini. Sbobet.

Di mata Widodo, sebenarnya Persita bisa mencetak lebih banyak gol. Namun, ada beberapa momen yang berakhir sia-sia.

“Tapi inilah sepak bola beberapa peluang yang tidak bisa jadi gol. Tadi depan gawang juga udah mesti cetak gol tapi tidak bisa cetak gol. Tapi ya itulah. Untuk pengalaman ini untuk evaluasi ke pertandingan kedua. Jadi kalau ada chance untuk cetak gol, diusahakan semaksimal mungkin,” ucap Widodo lagi.

Ke depannya, eks striker timnas itu bakal lebih menempa anak didiknya untuk lebih tajam lagi. Selain itu, ia pun akan mengevaluasi kinerja lini tengah dan belakang untuk menopang sektor depan.

Be the first to comment on "Widodo Belum Puas Persita Menang Telak 4-0"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*