Willian Optimis Chelsea Bisa Kejar Liverpool

willian

Willian mengakui Chelsea saat ini terpisah cukup jauh dari Liverpool namun ia tetap yakin The Blues nanti bisa mengejar perolehan poin sang rival dan ikut bersaing dalam perburuan gelar juara liga. Betting Online.

Saat ini Chelsea ada di peringkat empat klasemen sementara Premier League. Pasukan Maurizio Sarri itu mengoleksi 43 poin dari 20 pertandingan.

Chelsea sebenarnya sempat tampil solid dan dianggap sebagai kandidat juara liga bersama Liverpool dan Manchester City. Namun performa mereka tiba-tiba menurun dan akhirnya sejauh ini mereka sudah menelan tiga kekalahan dan empat hasil imbang.

Liverpool sendiri sekarang meraup 54 poin. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tak menunjukkan tanda-tanda bahwa performa mereka akan menurun saat ini.

Sekarang, ada jarak yang cukup lebar antara Chelsea dan Liverpool. The Blues. Willian paham saat ini timnya tak berhak untuk berbicara tentang persaingan meraih trofi juara.

“Ya target kami adalah tetap di atas,” kata Willian kepada beIN SPORTS ketika ditanya tentang harapan Chelsea soal gelar juara musim ini.

“Kami tahu kami tidak bisa berbicara tentang gelar. Kami tahu kami 11 poin tertinggal dari Liverpool,” tuturnya. Meski demikian, pemain asal Brasil ini mengaku tetap optimis Chelsea nanti akan bisa mengejar perolehan poin Liverpool. Apalagi kompetisi masih cukup panjang.

Oleh karena itulah, ia mendorong rekan-rekannya agar tidak berpuas diri dengan hanya berada di zona empat besar. Ia ingin mereka terus meraih kemenangan dan mengatrol posisi timnya.

“Tapi kita harus percaya. Di sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Terlebih di Premier League,” serunya.

“Jadi kita harus percaya sampai akhir, dan kita harus memenangkan banyak pertandingan,” tegas Willian.

Be the first to comment on "Willian Optimis Chelsea Bisa Kejar Liverpool"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*