Yabes Roni Yakin Bali United Mampu Taklukkan Bhayangkara FC

Yabes Roni

Pemain Bali United, Yabes Roni optimistis mampu meraih kemenangan saat menghadapi Bhayagkara FC. Yabes juga memuji skuat Bhayangkara FC yang memiliki kualitas dan diperkuat beberapa pemain Timnas Indonesia.

Bali United akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/5). Pada pekan pertama, Bali United berhasil menang 2-1 atas Persebaya Surabaya dan berharap bisa melanjutkan tren positif.

Persiapan matang membuat Yabes Roni yakin Bali United bisa meraih hasil sempurna melawan Bhayangkara FC. Yabes menilai skuat Bali United harus bekerja keras untuk bisa meraih tiga poin.

“Mewakili permain lainnya, bisa saya sampaikan bila kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sudah menjalani berbagai persiapan dengan baik dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik besok,” kata Yabes.

“Tapi kami juga sadar bila Bhayangkara FC adalah tim kuat dengan materi beberapa pemain Timnas. Namun ini kandang kami dan astungkara kami akan kerja keras di pertandingan besok,” tutup Yabes.

Partai Bali United melawan Bhayangkara FC akan digelar pada pukul 20:30 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di O’Channel.

Taruhan Online.

Be the first to comment on "Yabes Roni Yakin Bali United Mampu Taklukkan Bhayangkara FC"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*