Yakin Antar Tottenham ke Final, Moura: Sulit Dipercaya Cetak 3 Gol

Lucas Moura

Winger Tottenham Hotspur Lucas Moura ternyata masih terharu jika menyaksikan video kemenangan dramatis 3-2 atas Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, The Lilywhites tertinggal dua gol terlebih dulu akibat torehan Matthijs De Ligt dan Hakim Ziyech pada babak pertama. Namun, Klub London Utara itu bangkit di paruh kedua. Moura mencetak hattrick untuk membalikkan keadaan. Lebih emosional lagi, gol terakhir pemain Brasil itu dicetak pada menit ke-96. Judi Bola.

Berkat kemenangan tersebut, Tottenham berhak melaju ke final untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu menang agresivitas gol tandang dalam agregat 3-3, meski pada pertemuan pertama kalah 0-1 di London.

Capaian fantastis itu masih terngiang-ngiang di benak Moura. Perasaan bangga semakin menyelimuti mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu karena dirinya menjadi aktor protagonis kemenangan The Lilywhites.

“Saya telah menonton tayangan ulang pertandingan melawan Ajax. Setiap kali menonton video, saya menangis karena itu sangat emosional. Setiap pemain ingin memiliki momen tersebut. Saya sangat bahagia dan kami perlu menikmatinya,” kata Moura dikutip laman resmi klub.

“Saya percaya kami bisa pergi ke final. Tapi sulit dipercaya ketika saya mencetak tiga gol dan yang ketiga terjadi di detik-detik terakhir. Saat itu, saya sempat berpikir sedang bermimpi. Hari yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Pada laga final nanti, Moura dkk akan menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano, Madrid, 1 Juni mendatang. Tapi sebelumnya, The Lilywhites akan menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium pada pekan terakhir Premier League, Minggu (12/5/2019) malam WIB.

Be the first to comment on "Yakin Antar Tottenham ke Final, Moura: Sulit Dipercaya Cetak 3 Gol"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*